Breaking News
Loading...

Biografi Gita Gutawa

Add caption




Gita Gutawa yang memiliki nama lengkap Aluna Sagita Gutawa adalah seorang artis multi talenta, yang lahir di Jakarta pada tanggal 11 Agustus 1993 dari pasangan Erwin Gutawa dan Lutfi Andriani. Sejak TK sampai SMA diselesaikan di dalam negeri, dan sekarang sedang menimba ilmu di University of Birmingham Inggris.

Sejak TK anak musisi ini sudah pandai melantunkan lagu anak-anak dan bahkan sering mendapat piala dan hadiah dari beberapa lomba menyanyi, hal ini dikembangkan sampai dewasa. Bahkan akhirnya bukan hanya tarik suara yang di tekuni sampai pada akting baik sinetron maupun akting pada berbagai iklan yang tentunya menghasilkan pundi-pundi rupiah demi menunjang cita-citanya. Hal ini dilakukan tak lepas dari bimbingan bapaknya yang seorang musisi terkenal dan banyak mengorbitkan penyanyi handal di tanah air.

Untuk go publik gita pun menyelenggarakan konser tunggalnya pada tanggal 25 Februari 2010 yang bertajuk “Kota Musik Gita” tentunya di dukung oleh sang ayah yang bertindak sebagai produsernya. Karena banyaknya penggemar di nusantara maka terbentuklah Gita Lover’s Comunity (Organisasi Pecinta Gita) yang di ketuai oleh Anggid Suleman. Kesungguhan hatinya dalam berkarir membuahkan hasil bukan saja jadi penyanyi handal, pemain sinetron bahkan dapat juga menciptakan lagu sendiri dalam albumnya.
Walaupun sibuk sebagai penyanyi, pemain sinetron dan bintang iklan tapi tetap menimba ilmu diutamakan tidak mau ditinggalkan bahkan ketika masih sebagai siswi sering berprestasi dalam lomba mata pelajaran terutama SAIN’s dan Matematika.
Semangat dan ketekunannya dalam meniti karir dan menimba ilmu membuahkan hasil sehingg dapat disebut sebagai artis yang multi talenta.




1 Komentar:

Berkomentarlah dengan kata-kata yang Sopan dan Santun. (o)
Hargai orang lain jika ingin di hargai. :>)
Tunjukan jika anda orang yang taat peraturan @-)

 
Toggle Footer