Breaking News
Loading...

Akun Jejaring Sosial Twitter Member JKT48 Gen II


Melalui akun twitter resmi-nya (@officialJKT48) manajemen Idol Group JKT48 memperkenalkan akun twitter resmi para member JKT48 Generasi 2. Mereka pun langsung ngetweet tentang diri mereka di akun resmi mereka tersebut, dan dalam sekejap, mereka mendapat banyak follower dan terus bertambah dari para fans dan wota. Nih list akun twitter resmi member JKT48 Generasi 2 :




Kalau diliat usernamenya, ada yang agak beda ya dari akun twitter resmi generasi pertama, apa coba bedanya? Yup, ada underscore ( _ ) setelah nama dan sebelum JKT48. 
Yaelah, underscore doang, Ram! 
Iya sih, tapi mungkin yang sekarang pake underscore karena banyak username tanpa underscore yang udah gak available karena dipake sama fans yang ngikut-ngikut pake kata "JKT48" dibelakang namanya di username twitter, mungkin ya, cuma asal tebak kok, tapi bisa jadi kan ._.

Tapi tetep aja, Golden Rules tetep berlaku untuk generasi 2 ini, ya diantaranya gak boleh mention dan ngeretweet tweet dari fans, mentionannya sesama member aja, ini untuk menghindari adanya iri dan kecemburuan sesama fans, dan bisa juga buat ngehindarin spam mention dari fans juga sih, tau sendiri kan kadang ada yang saking ngebet pengen dimention atau diretweet idolanya, sampe ngebom mention sampe ratusan mention gitu, ya siapa tau ada yang se-alay itu dan ngefans sama salah seorang member, kan dengan adanya rule ini bisa diredam. Tapi jangan ragu-ragu buat mention atau bertanya sesuatu ke mereka juga, karena mereka akan tetap menjawabnya secara no mention (seperti halnya generasi pertama).

Oh ya, gen 2 juga udah mulai menggelar teater mereka mulai Jumat 11 Januari 2013 di JKT48 Theater fx lifestyle X'nter, Jakarta. Mereka bawain setlist Pajama Drive yang dibawain sama generasi pertama tahun 2012 kemaren. Kalau mau mengenal para member lebih jauh, khususnya yang generasi 2 ini, ada disini nih. Jadi, siapa oshimen mu di generasi 2? XD

0 Komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata-kata yang Sopan dan Santun. (o)
Hargai orang lain jika ingin di hargai. :>)
Tunjukan jika anda orang yang taat peraturan @-)

 
Toggle Footer