Breaking News
Loading...

Asal-usul Nama JKT48


JKT 48 adalah salah satu idolgrup yang terbentuk oleh para pencari bakat asal negeri sakura Jepang, yang anggotanya berasal dari Indonesia. Disebut idolgrup karena bukan sekedar girlband biasa, kalau girlband hanya nyanyi dan dancing kalau idolgroup selain nyanyi dan dancing mereka juga diarahkan dan dilatih untuk merambah ke dunia enterteinment, seperti iklan, movies dan tentu saja reality show.
Setelah melalui beberapa audisi yang ketat dibentuklah  jkt 48 (je kei ti fourty eight, singkatan dari jakarta empat delapan ), yang merupakan sisterband (“adik”)  akb48 (singkatan dari akibahara 48)  idol group no. 1 Jepang. Semua idol group ’48 dimanapun (termasuk jepang dan indonesia), memiliki 48 anggota yang terbagi ke dalam 3 generasi yaitu generasi pertama, 28 orang, generasi kedua, 10 orang, dan generasi ketiga, 10 orang.
Para member ini terpilih dari hasil audisi tahap pertama yang telah diselesaikan finalnnya di Jakarta pada 2 November lalu. Telah terpilih 28 orang dari rencana 48 orang yang nantinya akan dibagi menjadi 3 team, yaitu team J , K dan team T. JKT 48 baru mentraining anggota untuk generasi pertama “J”,  terdiri atas 18 orang anggota, mereka diaudisi dari seluruh penjuru Indonesia
 
 

1 Komentar:

Berkomentarlah dengan kata-kata yang Sopan dan Santun. (o)
Hargai orang lain jika ingin di hargai. :>)
Tunjukan jika anda orang yang taat peraturan @-)

 
Toggle Footer