Breaking News
Loading...

Tentang Saya

Selamat datang di mr-kazikame.blogspot.com.
Terimaksih atas kunjungannya ke blog saya. :)
Izinkan saya memperkenlkan diri.


 


     #Nama                : Tezza Fazar Tri Hidayat.
     #Panggilan           : Tezza - Fazar - Ezza.
     #Tanggal Lahir     : 27 Juni 1997 di Majalengka
     #Alamat              : Ranjiwetan - Kasokandel - Kab. Majalengka


Saya membuat blog ini pada tahun 2012 dan sudah beberapa kali mengganti Template.
Semua postingannya 50% hasil copas (Copy-Paste) dan 50% dari saya sendiri.


Cukup sekian saja, jika kurang bisa hubungi . klik untuk lebih lengkap OK
:)

2 Komentar:

Berkomentarlah dengan kata-kata yang Sopan dan Santun. (o)
Hargai orang lain jika ingin di hargai. :>)
Tunjukan jika anda orang yang taat peraturan @-)

 
Toggle Footer